Dua Doktor di Fakultas Dakwah Dipeusijuk

Share:

WASATHA.COM, BANDA ACEH -  Dua dosen di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Senin (16/3/2020) dipeusijuk. Keduanya belum lama ini telah menyelesaikan pendidikan program doktor dan telah kembali aktif mengajar di Fakultas.

Prosesi peusijuk untuk Dr Ade Irma BHSc [UIN Sumatera Utara] dan Teuku Zulyadi, PhD [Huazhong University of Science and Technology, Wuhan, Cina] dilakukan oleh Kepala Lab Fakultas, Drs Muclis Aziz, M.Si.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr Fakhri, S.Sos, MA dalam sambutanya kepada para dosen yang telah selesai program doktor mengatakan capaian doktor adalah capaian tertinggi dalam dunia pendidikan.

Syukuran kali ini kata Dekan merupakan upaya untuk memberikan apresiasi kepada para dosen. Para doktor  telah memberi kontribusi kepada lembaga dan perguruan tinggi yang sangat luar biasa.

Untuk dua tahun ke depan Fakhri berharap akan ada delapan calon doktor di FDK yang dapat menyelesaikan pendidikannya.

Peusijuk untuk dosen yang telah menyelesaikan pendidikan tersebut dilakukan disela-sela tasyakur atas keberhasilan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yang meraih predikat sebagai prodi terbaik pada Audit Internal Mutu Akademik oleh Lembaga Penjami Mutu (LPM) UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. []

No comments