Fakultas Dakwah Gelar Tasyakur Untuk Dua Prodi Terbaik

Share:


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Senin (16/3/2020) menggelar tasyakur atas perolehan nilai terbaik untuk dua prodi berdasarkan penilaian Audit Internal Mutu Akademik oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM).

Kedua prodi tersebut yakni Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) dan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

Dalam kesempatan itu juga dipeusijuk dua dosen Fakultas yang telah menyelesaikan pendidikan doktor, yaitu Dr Ade Irma BHSc dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dan Teuku Zulyadi, PhD dari  Huazhong University of Science and Technology, Wuhan, Cina.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr Fakhri, S.Sos, MA dalam sambutanya mengapresiasi capaian yang telah diraih Prodi PMI dan KPI. Untuk prodi lainnya, Dekan juga memberi apresiasi prodi lainya yang telah mendorong FDK menjadi fakultas yang terus berbenah menjadi lebih baik.

Syukuran kali ini kata Dekan merupakan upaya untuk memberikan apresiasi kepada para dosen. Para doktor  telah memberi kontribusi kepada lembaga dan perguruan tinggi yang sangat luar biasa.

Untuk dua tahun ke depan Fakhri berharap akan ada delapan calon doktor di FDK yang dapat menyelesaikan pendidikannya.

Para dosen dan staf Prodi KPI berfoto bersama Dekan dan para wakil dekan

Pada kesempatan itu diberikan piagam penghargaan dari Fakultas untuk dua prodi terbaik. Piagam diberikan langsung oleh Dekan.

Kepala Tata Usaha Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang menginisiasi acara tasyakur, peusijuk, dan penghargaan untuk prodi berprestasi itu mengatakan,  kegiatan tersebut sebagai wujud syukur atas nikmat yang diraih Fakultas saat ini terutama bagi para dosen yang telah selesai pendidikan dan prodi terbaik versi LPM.

Usai pemberian penghargaan dan peusijuk untuk para doktor, acara dilanjutkan kenduri kuah beulangong yang dihadiri juga oleh Wakil Rektor III  Dr Saifullah, M.Ag, perwakilan dari unsur LPM, dan seluruh civitas akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi. []

Kaprodi PMI dan KPI foto bersama unsur pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi

No comments