Iklan

Iklan

Sambut Tahun Baru, Ippemindra Adakan Family Gathering

1/03/20, 16:27 WIB Last Updated 2020-01-03T09:27:02Z
Gambar: Ippemindra

Oleh: Nanda Fitriana

WASATHA.COM, Jantho - Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri (Ippemindra) mengadakan family gathering untuk sambut tahun 2020.

Acara yang bertajuk ‘Ippemindra Family Gathering’ akan diselengarakan pada Minggu, (05/01/2020) di Pantai Riting, Lhoknga Aceh Besar.

Sementara itu kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi antara pengurus organisasi dengan para alumni baik berada di Indrapuri maupun di Banda Aceh.

Adapun bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain seperti, Indrapuri Youth Student Association Families, Temu Ramah Dengan Para Tokoh dan Senior, serta Masak Kuah Beulagoeng.

Ichza Zulrifki ketua panitia acara berharap dengan adanya acara family gathering ini nantinya silaturrahmi akan jadi lebih baik.

“Kegiatan silaturrahmi yang diikuti oleh semua pengurus yang terlibat di dalam organisasi ini guna merealisasikan hasil musyarawah Ippemindra periode 2019-2021 tentang program Silaturrahmi Vertikal yaitu antara anggota, kader dan pengurus organisasi serta Kaderisasi Horizontal yaitu antara pembina organisasi dengan para sesupuh, tokoh dan pengurus senior,” imbuhnya.

Adapun kegiatan ini turut dihadiri Dr Efendi, Camat Indrapuri, Imum Mukim, Ustadz Afrizal, ketua MPU Indrapuri, Mukhsin Kapolsek Indrapuri, Sedangkah tokoh lainya, Prof Marwan, Prof Farid Wajidi Ibrahim, Prof Mustanir, H. Zamzami AG, Drs. Marzuki Yahya, MM, Drs. Zulkifli HS, MM, Mukhtaruddin Amin,S.Pd, Ir. H. T. Zainal Arifin Panglima Polem, Ir. Fasal Oesman, Saifuddin Yahya, SE, Firdaus, SE. MM, Samsul Bahri, S.Ag, Husaini Arsyad, Jonni Satria, ST. M.Si. []


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Tahun Baru, Ippemindra Adakan Family Gathering

Terkini

Topik Populer

Iklan