Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Selamat Pelantikan Rektor UIN Ar-Raniry

Iklan

Iklan

Eratkan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Ulee Lheu Gelar Maulid Nabi

1/03/20, 13:38 WIB Last Updated 2020-01-03T06:38:35Z

WASATHA.COM, BANDA ACEH - Polsek Ulee Lheue menggelar Maulid Nabi 1441 H pada di halaman kantor polsek setempat, Kamis (2/1/2020).

Peringatan maulid Rasullulah saw ini mengusung tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad Saw kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif"

Kapolsek Ulee Lheue AKP Ismail mengatakan “tujuan dari acara maulid ini adalah supaya ada keakraban, silaturahmi antara para pihak polsek dan masyarakat” ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan.

AKP Ismail, Kapolsek berharap dengan adanya maulid dan doa bersama ini dapat menjaga ukhuwah silaturahmi pihak polsek dengan masyarakat Ulee Lheue semakin berkah serta semakin maju kedepannya juga dijauhi dari bencana dan dilindungi oleh Allah.

"Ini Maulid kali pertama pada masa jabatan saya yang diselenggarakan di Polsek Ulee Lheu, dengan harapan semoga memperkokoh tali persaudaraan antara masyarakat dan tim polsek Ulee Lheu," ujarnya.

Selain itu melalui momentum maulid nabi, ia berharap agar para aparat kini dapat lebih maju lagi dalam bertugas, dan maulid ini menjadi awal yang baik di tahun 2020 ini.

Pada kesempatan tersebut turut hadir pula walikota Banda Aceh, Wakapolres, kapolsek, kasat, keucik, camat, anak yatim, tukang becak, dan para pedagang di sekitaran Ulee Lheue.

Serta instansi terdekat yang berada di daerah meuraxa Ulee Lheue seperti dari perhotelan, kuliner dari intansi kantoran dinas, dan tidak hanya dari kalangan intansi, acara maulid ini juga mengundang masyarakat [ ]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eratkan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Ulee Lheu Gelar Maulid Nabi

Terkini

Topik Populer

Iklan