INH

Iklan

Iklan

Delegasi Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Salurkan Bantuan Ke Labuhan Haji

12/22/19, 22:03 WIB Last Updated 2019-12-24T03:52:54Z



WASATHA.COM, Banda Aceh - Sembilan delegasi mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh, melakukan kunjungan sekaligus menyalurkan bantuan untuk Pesantren Darussalam Labuhan Haji Barat, Kamis 19 Desember 2019.

Setelah beberapa hari sebelumnya melakukan penggalangan dana, dengan dana yang terkumpul sebanyak 7 Jt, selain itu mereka juga menyalurkan sumbangan dalam bentuk sembako barang seperti semen, kasur, pakaian layak pakai, serta barang lain yang dibutuhkan oleh para santri dipesantren tersebut.


Pelepasan delegasi dilakukan Kamis sore oleh Dosen Fakultas Dakwah, Muzakir Zabir, S.Sos.I., Ma, beliau mengutarakan harapannya kepada para delegasi agar senantiasa menjaga sikap dan perilaku dan tetap menjaga nama baik Universitas UIN Ar-Raniry

"Semoga seluruh peserta dapat menjaga kekompakan dan attitude serta mencerminkan mahasiswa UIN Ar-Raniry," harapnya.

Pukul 8 pagi peserta delegasi sampai di lokasi dan disambut langsung oleh masyarakat labuhan haji, juga perangkat gampong disana.

Warga gampong labuhan haji yang berada langsung dilokasi ketika penyambutan mereka memberikan apresiasi yang sangat besar kepada mereka,yang sudah peduli dan telah bisa hadir ke lokasi langsung dan melihat bagaimna kondisi dilapangan.

Dalam kesempatan tersebut Ananda Husni selaku koordinator lapangan, mengharapkan agar bantuan secepatnya dari pemerintah setempat agar santri dapat melanjutkan proses belajar ilmu agama seperti biasanya.

“Semoga kawan-kawan semua tetap kompak dan juga setelah melihat lokasi kebakaran mengharapkan bantuan secepatnya dari pemerintah setempat supaya para santri bisa melanjutkan kembali kegiatan sehari hari nya yaitu mempelajari ilmu agama,” harapnya.

Selain itu harapan jugak disampaikan oleh Abi Dayat bin Muhibbudin Waly selaku pinpinan pesantren mengharapkan agar penbanggunan pesantren dalam terselesaikan secepatnya, agar para santri dapat melanjutkan proses belajar seperti biasa.

“Supaya pembangunan bisa di selesaikan dengan cepat,biar semua santri bisa balek dan bisa melakukan aktivitas mereka seperti biasa,selain harapan Abi jugak mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Ar-Raniry yang telah peduli terhadap mereka dan datang langsung ke lokasi,” Pungkas Abi.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delegasi Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Salurkan Bantuan Ke Labuhan Haji

Terkini

Topik Populer

Iklan