Iklan

Iklan

Pertamina FT MOR I Sabang Gulirkan Program Kesehatan dan Ekonomi

Rizki Ananda
12/30/19, 10:44 WIB Last Updated 2019-12-30T10:58:48Z

WASATHA.COM, SABANG- PT. Pertamina (Persero) MOR I Fuel Terminal Sabang bekerjasama dengan Rumah Zakat melaksanakan launching Program Kesehatan melalui Revitalisasi Posyandu dan Pemberdayaan Ekonomi berupa Pengelolaan Ikan di kantor desa Kuta Barat, Kecamatan Suka Karya, Sabang (28/12/2019).

Acara dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kota Sabang, Kepala Posyandu Puskesmas Kuta Barat, Kepala Posyandu Tunas Muda, Geuchik Kuta Barat, Pimpinan Pertamina Sabang dan Kepala Rumah Zakat Aceh serta tokoh setempat.


Komitmen PT. Pertamina FT Sabang senantiasa bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui CSR yang di kemas dalam program di bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan dan Lingkungan.

Diharapkan dengan bantuan CSR yang diberikan dapat menigkatkan SDM dan bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. Hal ini disampaikan oleh Fuel Terminal Manager Pertamina Sabang, Achmad Wahyudi

“Semoga dengan bantuan ini bisa meningkatkan kualitas masyarakat setempat dan bermanfaat yang lebih luas”, ujarnya.

Sebagaimana yang di sampaikan sebelumnya, PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal menyalurkan CSR 2019 untuk bidang Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Lingkungan melalui Rumah Zakat.


Ir. Muhammad Hamim, Geuchik Gampong Kuta Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pertamina yang telah peduli membantu masyarakat dalam bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan dan Lingkungan.

“Khusus Program ekonomi pengelolaan ikan hasilnya saat ini bisa disinergikan dengan BUMG agar bisa di bantu proses pemasaran, pengemasan dan lainya”, ujarnya. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertamina FT MOR I Sabang Gulirkan Program Kesehatan dan Ekonomi

Terkini

Topik Populer

Iklan