PELITA III Sukses Digelar

Share:



WASATHA.COM, BANDA ACEH – Pekan Literasi Indormasi dan Teknologi Mahasiswa (PELITA) ke III yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh, resmi ditutup pada sabtu (14/12/2019) di pelataran UPT Perpustakaan kampus setempat.

Closing Ceremony PELITA III tersebut ditutup secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Fauzi Ismail, M.Si, dalam hal ini didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Phil. Abdul Manan, M.Sc, Wakil Dekan III Drs. Anwar, M.Hum, Ketua Alumni T. Mulkan Safri, M.IP, Ketua Umum HMP M. Saryulis HR, dan Ketua Panitia Imam Fadhil.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Dr.Fauzi Ismail, M.S, mengatakan bahwa acara PELITA ke III ditujukan sebagai wadah silaturahmi, kekeluargaan dan menjadi kekuatan agar berlangsungnya acara dengan baik. Dan diharapkan kedepannya bisa mengajak seluruh civitas Fakultas Adab dan Komunikasi dapat berkonstribusi dalam acara PELITA kedepannya.

“Pekan Literasi yang dilakukan mahasiswa pada malam hari ini dan beberapa hari yang lewat saya fikir itu sangat-sangat bermanfaat. Dalam kegiatan ini pertama untuk mengembangkan silaturahmi, kebersamaan, kekeluargaan, antar sesama pengurus itu yang penting. Rasa kekeluargaan itu hari ini terbukti bahwasannya kegiatan ini bisa sukses bukan karena ketua panitia saja, tapi adalah semua lini. Dan kedepan kekuatan itulah yang akan kita bangun untuk bisa menyukseskan acara,” Kata Dr. Fauzi Ismail.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia mengatakan adanya acara ini sebagai bantu looncatan untuk generasi selanjutnya agar bisa meloncat lebih tinggi dan membuat acara PELITA di tahun kedepan lebih baik dan sukses, dan juga sebagai ajang promosi umum kepada seluruh mahasiswa UIN Ar-raniry agar dapat berkunjung ke perpustakaan UIN Ar-raniry.

“Selepas PELITA ke III kami dari mahasiswa perpustakaan khusunya HMP bisa meloncat lebih tinggi lagi untuk generasi-generasi selanjutnya. Dan juga kepada mahasiswa UIN Ar-Raniry umunya untul kenal dan mau berkunjung ke Perpustakaan UIN Ar-Raniry, acara ini kami buat untuk memperomosikan UIN Ar-raniry dan jurusan kami, dan kami berharap adek-adek letting kami dapat membuat PELITA ke IV yang lebih meriah, lebih sukses dari PELITA III,” Ujar Imam Fadhil.



No comments