Iklan

Iklan

Pantai Momong Incaran Anak Milenial

12/18/19, 22:43 WIB Last Updated 2019-12-18T15:43:24Z
Foto : travel.detik.com

WASATHA.COM, Banda Aceh- Dulunya pantai ini belum banyak yang mengetahui, tempatnya yang sangat tidak terjangkau, walaupun tidak jauh dari pantai lampuuk yang biasanya ramai pengunjung, namun pantai ini tidak ada yang mengetahuinya. Pantai ini berada dalam kawasan pemukiman Lampuuk,  tepatnya di Gampong Meunasah Bale.

Saat ini pantai momong sudah menjadi destinasi wisata di Aceh Besar, pantai ini masih sangat terjaga kebersihannya, dengan pemandangan alam yang masih alami. Pantai Momong juga memiliki pemandangan laut biru dan keindahan pasir putihnya.

Di sana juga tersedia Momong Cafe and Resort yang menawarkan berbagai minuman dan makanan , pengunjung bisa makan dan minum sambil menikmati indahnya pemandangan laut alami. Bersantai di pantai ini paling cocok saat sore hari waktu matahari hendak terbenam.

Untuk sampai ke tempat ini, pengunjung hanya membutuhkan waktu 30 menit saja dari kota Banda Aceh.

“Saya dan keluarga sudah beberapa kali juga ke sini, sebelumnya saya biasanya sama anak- anak duduknya di pantai lampuuk, di sana tempat biasa, di sini pemandangannya bagus , anak anak suka disini” kata salah satu pengunjung.

Nah! Buat kalian yang belum pernah ke pantai momong, kalian bisa pergi persama keluarga dan teman-teman kalian lho! (Ilma Arsyi Yustia)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantai Momong Incaran Anak Milenial

Terkini

Topik Populer

Iklan