Iklan

Iklan

Pantai Bali, Tempat Bersantai Di ABDYA

Tiya Musfira
12/16/19, 17:35 WIB Last Updated 2019-12-16T10:37:40Z
foto: Reza Fadhlian
WASATHA.COM -  Pantai Bali salah satu objek wisata ABDYA yang juga sering dikunjungi oleh masyarakat. Pantai ini berada di Desa Palak Kerambil, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (ABDYA).

Tempat yang indah menjadikan pantai ini salah satu objek wisata masyarakat ABDYA maupun diluar daerah. Akhir pekan banyak warga menghabiskan waktu disekitaran Pantai Bali, selain tempat yang nyaman disana juga terdapat pohon-pohon yang rindang sehingga kita dapat merasakan kesenjukan angin laut.

Tempat ini cocok untuk mengisi kegiatan akhir pekan apalagi ketika libur panjang tiba ataupun hari libur seperti memegang, banyak masyarakat membawa keluarga untuk duduk bersantai sambil menikmati makanan yang dibawa dari rumah.

Disana juga menyediakan makanan dan minuman disetiap warung, jadi pengunjung tidak khawatir jika lapar ataupun haus. Objek foto dipantai bali pun juga tak kalah menarik dari pantai lainnya yang ada di ABDYA. Banyak dari warung-warung sekitaran pantai membuat dekorasi yang menarik untuk objek foto.

foto: Ashilla Aldiama

Jarak tempuh yang dilalui adalah sekitar 8 -10 menit saja jika menggunakan kendaraan, dikarenankan pantai bali ini dekat dengan pemukiman warga. Gelombangnya pun tidak terlalu tinggi dan disekitaran tepi pantai terdapat pohon-pohon hijau yang menghiasi pantai tersebut.

Pengunjung juga disuguhkan oleh penampakan pulau kecil berpasir putih yang jelas ditengah-tengah laut, pulau ini bernama Pulau Gosong. Para wisatawan juga sering mengunjungi pulau tersebut dan kita dapat menaiki perahu atau kapal kecil untuk sampai ke Pulau Gosong.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantai Bali, Tempat Bersantai Di ABDYA

Terkini

Topik Populer

Iklan