Menikmati Pemandangan Laut di Pantai Jilbab

Share:
foto: Nita Fitriani

WASATHA.COM
 - Menikmati pemandangan alam memang menjadi hal paling sering di lakukan oleh masyarakat, khususnya masyarakat ABDYA yang menjadikan tempat ini untuk bersantai bersama keluarga. Pantai Jilbab berada di Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya.

Banyak dari masyarakat sekitar menghabiskan waktu sore bersama teman di Pantai Jilbab sambil berselfie ataupun sekedar duduk di tepian pantai. Pantai jilbab memang menjadi salah satu tempat favorit warga ABDYA, banyak para kaum milenial menghabiskan waktu di tempat tersebut, pantai ini tidak memiliki gelombang yang tinggi sehingga banyak masyarakat berenang di laut.

Pantai jilbab juga dijadikan objek foto yang menarik, banyak dari kaum milenial yang pergi kepantai jilbab hanya untuk mengambil foto saja, biasanya pemandangan yang ditunggu-tunggu adalah ketika 
sunset, ini menjadi objek yang sering di abadikan oleh masyarakat disana.

foto: Tiya Musfira

Pantai jilbab ini juga tidak terlalu jauh dari kota Blangpidie, hanya berjarak antara 5 sampai 10 kilo meter dan jika menggunakan motor dapat menghabiskan waktu sekitar 8 sampai 10 menit saja. Akses jalan mudah dan tempat yang dapat di jangkau juga menjadi point penting untuk mengunjunginya.

Selain itu disekitaran pantai terdapat warung-warung yang menyediakan berbagai macam ragam makanan dan minum, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan sambil duduk dan merasakan keindahan laut di Pantai Jilbab.

Bagi kalian yang ingin ke ABDYA dan bingung mau pergi berwisata kemana? Pantai Jilbab menjadi rekomendasi  bagus, selain pemandangannya yang indah dan nyaman, disana kita juga dapat melihat beberapa kapal ataupun perahu yang sedang mencari ikan di laut. 

No comments