Mahasiswa UIN Ar-Raniry Kunjungi Galeri Visual Antara

Share:
Puluhan mahasiswa kunjungi pameran foto Galeri Visual Antara
Para pengunjung berswafoto dengan wartawan Antara di Banda Aceh, Kamis (19/12/2019) ANTARA/Khalis

WASATHA.COM, BANDA ACEH - Puluhan mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry  Banda Aceh menyambangi pameran foto lingkungan Galeri Visual Antara yang digelar Perum LKBN Antara Biro Aceh, Kamis (20/12).

Pameran foto jurnalistik lingkungan yang menampilkan 60 foto yang merupakan hasil bidikan wartawan di Banda Aceh dan termasuk wartawan Antara berlangsung di Kantor Perum LKBN Antara Biro Aceh, Banda Aceh.

Nanda Fitriana salah seorang mahasiswa UIN Ar-Raniry mengatakan galeri foto visual Antara sangat bagus karena dapat memberikan pengetahuan kepada mereka.

“Banyak pengetahuan yang dapat kami temui setelah melihat foto-foto yang ditampilkan dalam pameran ini dan ini memberi banyak pengetahuan yang sebelumnya tidak pernah kami lihat,” katanya.

Pameran tersebut didukung oleh Polresta Banda Aceh, PT PLN UIW Aceh, PT Semen Indonesia, PT Medco Energi Oil dan Gas, Perum Bulog Kantor Wilaya Aceh, PT Pertamina MOR I, dan PT Astra Argo Lestari.

Kegiatan  Pameran Foto jurnalistik Lingkungan dan peluncuran Galeri Visual Antara dibuka langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.[aceh.antaranews.com]

No comments