Ketum IMPAKS Ajak Mahasiswa Tingkatkan Ilmu Untuk Organisasi Kedepannya

Share:
Balma Amaldi, Foto: Chandra Winanda

Oleh: Chandra Winanda

WASATHA.COM, Banda Aceh – Ketua Umum Ikatan Mahasiswa  Pelajar Kluet Selatan (IMPAKS) Balma Amaldi mengajak seluruh mahasiswa Kluet Selatan agar tetap berkomitmen membangun organisasi kedepannya.

Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa  Pelajar Kluet Selatan (IMPAKS) periode 2019-2021, Sabtu (07/12/2019) di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Banda Aceh.

Menurut Balma IMPAKS begitu besar potensinya karena mahasiswa-mahasiswa ini adalah generasi-generasi kedepannya, dimana langkah-langkah apa yang akan mereka ambil saat ini maka akan berdampak setahun, dua tahun dan bahkan lima tahun kedepannya.

“Jika kita melakukan hal-hal baik saat ini maka baiklah daerah kita kedepannya dan apabila kita melakukan hal-hal buruk saat ini maka buruklah daerah kita kedepannya,” ujarnya.

Balma juga mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada panitia yang telah bekerja keras.

“Walaupun dalam persiapan tersebut terdapat beberapa kendala, namun kendala-kendala tersebut bisa diminalisir sehingga pada malam hari ini acara bisa terlaksana dan semoga kerja keras panitia dibalas oleh Allah SWT,” sebutnya.

Lebih lanjut Balma mengatakan berbicara kendala banyak sebenarnya kendala yang dialami, namun apapun kendalanya pelantikan tetap terlaksana dan saya bisa mengatakan acara kali ini sukses walaupun ada beberapa kendala, karena saya fikir itu biasa dan normal.

“Setiap acara pasti ada kelebihan dan kekurangan, namun menurut saya setelah kefakuman beberapa tahun kebelakang dan hari ini IMPAKS hadir kembali, jadi sudah wajar dalam pelaksanaan acara terdapat beberapa kekurangan dan Insya Allah akan kita benahi kedepannya,” imbuhnya.

Selain itu Balma juga mengatakan seperti yang kita ketahui IMPAKS adalah wadah silahturrahmi, tempat kita berkreasi, tempat kita belajar, dan tempat kita mencari pengalaman.

“IMPAKS juga merupakan batu loncatan kedepannya yang lebih besar lagi serta untuk kita melangkah lebih jauh lagi. IMPAKS ini pernah fakum beberapa tahun lalu yang mana dampak negatifnya sangat besar dirasakan seluruh mahasiswa-mahasiswa Kluet Selatan. Namun berkat semangat, niat baik dan kerja keras kawan-kawan IMPAKS bisa bangkit kembali dan saya melihat betapa antusiasnya kawan-kawan dalam menyambut kehadiran IMPAKS ini,” tutupnya. []

No comments