SMAN 1 Matangkuli Raih Medali Emas Pada Acara Hes Fair 2019

Share:
Group Syahril Qur'an dari SMAN 1 Matangkuli, peraih mendali emas di acara HES fair 2019

WASATAHA.COM, Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa (Hima) Prodi Hukum Ekonomi Syari'ah (HES), Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh gelar Hes Fair dan Expo Competition 2019 dengan berbagai kegiatan dan kompetisi.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini (30-2/11/2019) diisi dengan berbagai lomba, seperti kompetisi debat ekonomi syari'ah, lomba festival tarian, lomba festival rapai, lomba musikalisasi puisi, lomba tilawatil qur'an, lomba nasyid, lomba futsal dan lomba syarhil qur'an.

Pada cabang lomba syarhil qur'an yang meraih juara 1 adalah perwakilan dari SMAN 1 Matangkuli, untuk juara 2 diraih oleh MAN 3 Aceh Besar, dan juara 3 diraih oleh SMA Inshafuddin.

Group Syarhil Qur'an dari SMAN 1 Matangkuli beranggotakan Akbar Miswari (Pensyarah), Savira Humaira (Tilawah), Ulfia Zuhra (Sari Tilawah).

Akbar Miswari yang merupakan pensyarah dari group Syarhil Qur'an SMAN 1 Matangkuli merasa bersyukur atas pencapaian prestasi kali ini.

"Alhamdulillah dengan izin Allah kami bisa kembali mengharumkan nama sekolah kami SMAN 1 Matangkuli, semoga dengan pencapaian ini kami bisa terus bersungguh-sungguh dalam berkarya dan bisa menjadi motivasi bagi kami sendiri juga bagi orang lain." Jelas Akbar. []

No comments