Vopis Galang Dana Bantu Korban Kebakaran di Semeulue

Share:

Foto : Oni Deliana.

WASATHA.COM, BANDA ACEH – Sejumlah anggota Organisasi Volunteer Peduli Sesama (Vopis) melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Simeulue, Jumat (18/10/2019) Banda Aceh. 

Kegiatan tersebut diadakan pada beberapa tempat antara lain di Simpang BPKP, Simpang Jam, Simpang Jambo Tape, dan lampu merah Lamprit dan akan berlangsung selama lima hari, Senin-Jum’at (18/10).

Insan Fadilah, Wakil Ketua Umum Vopis UIN Ar-Raniry  mengatakan bahwa kegiatan mulia ini bertujuan membantu masyarakat Simeulue yang menjadi korban kebakaran.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyumbangkan sumbangan masyarakat Banda Aceh untuk korban di Simeulue,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini Insan berharap dana yang mereka kumpulkan bermanfaat untuk korban yang mengalami musibah .

“Harapan saya agar mereka dapat terbantu dengan ekonomi sementara waktu. Kami tidak hanya menyumbangkan dana tetapi juga menyumbangkan semangat untuk anak-anak di sana agar tidak mengalami trauma atas musibah yang telah terjadi,” sebutnya.

Selain itu hal senada juga diucapkan oleh Habibul Jamadi, Korlap Vopis.

Ia mengatakan semoga bantuan dari organisasi kami dapat bermanfaat.

"Kami juga memberikan bantuan bukan sekedar meminta darma ikhlas sejenis uang tetapi kami juga menerima sembako dan pakaian,” pungkasnya. (Oni Deliana)

No comments