Tingkatkan Silaturrahmi, QAF Adakan Rihlah Bersama Madinatul Qur'an

Share:


Laporan : Ruhul Maysarah

WASATHA.COM, Banda Aceh - Qur'an Aplikasi Forum (QAF) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan "Acara Rihlah bersama keluarga QAF dan peserta Madinatul Qur'an" (MQ) dipantai Lampuuk, Minggu pagi (20/10).

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan peserta Madinatul Qur'an serta beberapa Demisioner QAF juga turut berhadir  untuk mendukung  acara rihlah tersebut.

Adapun beberapa rangkain kegiatan yang dilakukan seperti khataman Al-Qur'an 30 juz yang dibagi menjadi 1 juz per peserta, Untuk memeriahkan acara panitia juga mengadakan berbagai game menarik yang diikuti oleh seluruh peserta.

Ketua QAF UIN Ar-Raniry Ali Riedha mengatakan, Acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara peserta dan Demidioner serta memotivasi para peserta untuk lebih dekat dengan Al-Qur'an.
"Acara ini diadakan untuk ajang silaturahmi antara pengurus baru dengan pengurus lama serta memupuk rasa cinta para pengurus agar selalu dekat dengan Al Qur'an", Ujarnya.

Ketua panitia, Nailul 'amal juga mengatakan acara ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antara internal pengurus QAF.
"Acara ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antara internal pengurus sendiri, dan juga menjalin ukhuwah dengan para peserta MQ", jelasnya.

Senada dengan yang diungkapkan oleh ketua QAF, Ketua panitia juga mengharapkan acara rihlah kali ini dapat menjalin silaturrahmi antara sesama perserta QAF dan MQ.[]

No comments