KPI Kembali Adakan Comunication Camp Ke-3 Untuk Maba 2019

Share:


Oleh: Meli Saputri, Helena Sari 

WASATHA.COM, Banda Aceh – Proram Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) kembali menyelengarakan agenda tahunan Comunication Camp yang ke tiga untuk para mahasiswa baru (maba) angkatan 2019, Jumat (18/10/2019) di Ruang Teater FDK Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari mulai Jum’at-Minggu, (18-20/10/2019) di CRU Sampoiniet, Aceh Jaya.

Hendra Syahputra, Ketua Prodi KPI memberikan sedikit arahan kepada para Maba yang hendak mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutanya ia mengatakan ini adalah rangkaian agenda tahunan dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI).

“Semoga kita selamat pulang ke kos masing-masing setelah acara ini usai, dan perlu diketahui tidak semua fakultas bisa menyelengarakan dan mempunyai kesempatan mengikuti Comunication Camp ini," ujarnya.

Ia juga mengatakan para Maba yang mengikuti kegiatan ini nantinya juga akan di ajarkan tentang kepemimpinan dasar, jurnalistik, videografi dan keterampilan lainnya lagi.

“Semoga para Maba tahun ini bisa memanfaatkan subskil mereka untuk menunjang pekerjaan mereka nantik di masa depan dan juga menunjang kegiatanya di perkuliahan dan mereka tahu bagaimana ilmu jurnalistik dan bagaimana fotografi ala-ala identik dengan Ilmu Komunikasi, semoga dapat memperkuat kapasitas mereka bisa di sebut juga ini sebagai upgrading,” pungkasnya. []
.


No comments