Iklan

Iklan

MAN 4 Aceh Utara Gelar Doa Bersama Untuk BJ Habibie

Mabrur Muhammad
9/13/19, 19:37 WIB Last Updated 2019-09-13T12:37:37Z


WASATHA.COM, LHOKSUKON - Madrasah Aliyah Negeri 4 Aceh Utara menggelar pembacaan yasin dan doa bersama di sekolah sebagai bentuk belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie).

Pembacaan yasin dan do’a bersama ini diikuti oleh kepala sekolah, guru, dan ratusan pelajar MAN 4 Aceh Utara. Saidi, S.Ag. selaku Kabid Humas MAN 4 Aceh Utara memimpin kegiatan ini dengan khusyuk dan khidmat.

Kegiatan ini berlangsung Jumat (13/9/2019) Pagi bertempat di halaman MAN 4 Aceh Utara yang berlokasi di Jalan Ara Keumudi, Desa Punti, Kecamatan Matangkuli.

Kepala MAN 4 Aceh Utara Faisal, S.Ag., M.Pd. mengatakan, “Keluarga Besar MAN 4 Aceh Utara turut berbelasungkawa atas meninggalnya Presiden ke-3 BJ Habibie. Beliau adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Pada hari ini, kami menggelar Yasin dan doa bersama sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan kami kepada beliau.”

Selain menggelar yasin dan doa bersama, pihak sekolah juga memasang bendera merah putih setengah tiang, sebagai tanda rasa berkabung nasional.

Selamat jalan Bacharuddin Jusuf Habibie semoga segala amal kebaikan semasa hidup diterima disisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.[]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MAN 4 Aceh Utara Gelar Doa Bersama Untuk BJ Habibie

Terkini

Topik Populer

Iklan