Demo di DPRA, Gojek Sumbang Minuman untuk Peserta Aksi

Share:


Laporan: Anita Sari

WASATHA.COM, Banda Aceh – Dalam bentuk kepedulian terhadap mahasiswa, sejumlah pengedara ojek online “Gojek Banda Aceh membagi air mineral sebagai bentuk partisipasi nya kepada mahasiswa dalam aksi demo di depan Gedung DPRA, Banda Aceh, Kamis (26/9/2019).

Salah satu pengemudi Gojek, Nanda mengatakan bahwa untuk sementara sudah Sebanyak 25 kotak air mineral dibagikan kepada mahasiswa.

Total sebanyak 70 kotak akan dibagikan hari ini kepada seluruh peserta aksi demo di Banda Aceh,” kata Nanda didampingi Herman, driver Gojek lainnya.

Partisipasi tersebut disambut hangat oleh para mahasiswa aksi demo seluruh Banda Aceh,, dan mengucapkan banyak terimakasih terhadap kepedulian dan partisipasi Gojek.

Sementara itu, Yani salah satu mahasiswi dari fakultas syari’ah dan hukum UIN Ar-Raniry mengatakan terimakasihnya kepada para driver Gojek yang telah memberi bantuan minuman.

“Saya selaku mahasiswa aksi mengucapkan banyak terimakasih kepada Gojek dalam dukungan dan partisipasi terhadap aksi mahasiswa seluruh Aceh,” katanya.

No comments