Festival Trumon Tengah Hadirkan Berbagai Macam Perlombaan

Share:



WASATHA.COM, ACEH SELATAN – Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indoensia ke 74, Kecamatan Trumon Tengah mengadakan festival dan perlombaan yang diikuti semua desa yang ada di kecamatan tersebut.

Dalam festival ini terdapat berbagai perlombaan seperti festival generasi qur'ani, turnamen olahraga, festival seni dan budaya, dan festival pemberdayaan perempuan. Kegiatan ini sudah dilaksanakan pada 31 Juli hingga 17 Agustus mendatang.

Camat Trumon Tengah, Tahta Amrullah, S. STP mengatakan pelaksanaan festival ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, juga sebagai ajang latihan dan ajang mencari bakat bagi anak-anak dan pemuda untuk persiapan acara perlombaan di tingkat kabupaten nantinya.

“Semoga acara festival ini bisa dilaksanakan setiap tahun di kecamatan Trumon Tengah agar kita mampu meningkatkan kualitas SDM di bidang keagamaan dan bidang lainnya,” harapnya.

Muklisin, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi dengan sesama desa di Trumon Tengah, agar kedepannya selalu tercipta kekompakan.

Ia menambahkan, kegiatan ini diikuti oleh setiap perwakilan dari desa masing-masing yang ada di Kecamatan Trumon Tengah.

"Kepada seluruh peserta, ayo berkompetisi dan Jadilah yang terbaik dikecamatan kita kecamatan Trumon Tengah," ujarnya. []

No comments