Bandar Publishing Hibah Buku di Donor Darah Assalam FM

Share:


WASATHA.COM, BANDA ACEH - Penerbit dan Percetakan Bandar Publishing, menghibahkan 20 judul buku pada kegiatan donor darah Milad ke-4 Radio Assalam FM 107.9MHz.

Kegiatan yang berlangsung di Lobi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry berhasil menghimpun 33 kantong darah

Direktur Bandar Publishing Mukhlisuddin Ilyas mengatakan, buku tersebut merupakan titipan para penulis yang karyanya diterbitkan di Bandar.

"Dukungan kami bagi acara donor darah ini memberikan buku bacaan, ini mungkin baru pertama donor dapat hadiah ilmu semoga berlanjut terus," kata.


Station Manager radio Assalam Arif Ramdan mengatakan, kegiatan donor itu disambut antusias oleh sejumlah mahasiswa UIN Ar-Raniry, khususnya mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang memadati lokasi sejak pukul 08.30 WIB.

“Kegiatan ini salah satu kegiatan sosial yang kita buat untuk memeriahkan Milad radio Assalam. Selain itu, Antusias dari Mahasiswa juga sangat tinggi, dimana mereka telah hadir sejak pukul 8.30 pagi tadi,” kata Station Manager radio Assalam Arif Ramdan.

Arif juga menambahkan, selain kegiatan donor darah, radio Assalam juga telah mengelar lomba baca berita beberapa waktu lalu.

Dia berharap melalui kegiatan donor darah ini, mahasiswa UIN Ar-Raniry khususnya Fakultas Dakwah dan Komunikasi dapat teredukasi dan terus berkonstribusi serta berbuat baik terhadap sesama.

Donor Darah dalam rangka Milad ke-4 Radio Assalam FM didukung oleh Rumah Zakat Aceh, PT.PLN Wilayah Aceh, dan Bandar Publshing.

No comments