Sudah Tahu Tren Baju Lebaran 2019 Dipasar Aceh? Ini Bocorannya

Share:

WASATHA.COM, BANDA ACEH- Hari raya Idul Fitri Sebetar Lagi, Sudah Tau Tren Baju Lebaran 2019 ? Ketika menjelang lebaran, pastinya disetiap pasar akan dikunjungi oleh banyak orang. Salah satunya adalah Pasar Aceh. Pasar Aceh adalah salah satu pasar yang berada dikota Banda Aceh.

Banyak masyarakat yang berbelanja di pasar tersebut. Biasanya pasar tersebut memang rame dikunjungi oleh masyarakat sekitar. Tetapi pada bulan ramadhan, masyarakat yang berbelanja dipasar aceh sangatlah meningkat.

Tujuan mereka adalah membeli barang-barang keperluan untuk lebaran, salah satunya adalah baju. Baju perempuan yang banyak dijual dipasar aceh adalah baju gamis. Seperti gamis polos, priskeet, kaftan, dan baju gamis lainnya.

Tetapi, yang menjadi Tren baju dipasar tersebut adalah baju nissa sabyan. Hampir semua penjual dipasar tersebut menawarkan baju nissa sabyan kepada pembeli/konsumen.Selain baju nissa sabyan, Penggunaan kaftan masih akan disenangi oleh para wanita muslim pada tahun 2019 ini. Karena ada beberapa penjual masih menjual baju kaftan tersebut.

Selain itu media online pun banyak kita liat penjualan baju, Salah satunya adalah baju kaftan. Beberapa tahun ke belakang, penggunaan kaftan sangatlah populer. Beragam model kaftan dijual, mulai dari payet berwarna-warni hingga memakai bahan sutera.

Hal ini mungkin disebabkan karena bentuknya yang longgar, nyaman dipakai, dan tetap terlihat sopan. Kaftan dan gamis modern sampai saat ini masih banyak peminatnya dan tersedia dalam berbagai bahan serta model.

Bahan yang paling umum ditemukan untuk gamis dan kaftan biasanya adalah bahan satin. Bahan tersebut juga biasanya dikombinasikan dengan bahan tule yang membuat gamis atau kaftan tersebut semakin indah saat dilihat. (seri okina)

No comments