Persiraja Bantai Elite Aceh 2-0

Share:

   sumber : Instagram @Persiraja_official


WASATHA.COM, BANDA ACEH- Persiraja Banda Aceh melakoni uji coba dengan Elite Aceh Jumat (24/5/2019) di stadion H.Dirmurthala Banda Aceh

Di paruh babak pertama persiraja banyak melakukan tekanan ke gawang elitee aceh namun sayang peluang yang di dapatkan tidak bisa menghasilkan goal, berbeda dengan Elite Aceh cuma sedikit mendapatkan peluang ke gawang Persiraja Banda Aceh dan di paruh babak pertama skor masih  seimbang yaitu 0-0.

Di babak keduaa persiraja lebih menguasai permainan di bandingkan Elite Aceh serangan demi serangan terus dilakukan oleh Persiraja kegawang Elite Aceh dengan di tariknya Rijal mengatikan Mudasir perubahan pun terjadi di kubu Persiraja Banda Aceh Mundasir pemain muda yang baru masuk melakukan asist kepada rekan tim nya yaitu Irvan yunus mofo.

Sehingga Persiraja unggul 1-0 di awal babak kedua yaitu di menit ke 56 Elite Aceh terus melakukan serangan ke gawang Persiraja namun serangan yang di lakukan sia sia karena tidak bisa menghasilkan goal,permainan kedua tim ini sangat seru.

Namun sayang Elite Aceh lagi-lagi kebobolan di menit 80 , kali ini Mundasir yang mencetak gol ke gawang Elite Aceh dengan tendangan keras yang dilakukan nya sehingga skor berubah menjadi 2-0 atas lawan uji coba nya semalam di stadio H.murthala Banda Aceh. ( khairil akhyar)

No comments