MRI Subulussalam Bagikan Kurma Kepada Masyarakat

Share:

WASATHA.COM, SUBULUSSALAM - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) MRI Subulussalam membagikan Kurma kepada masyarakat di 5 Kecamatan yang ada di kota Subulussalam, Minggu (19/5/2019).

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, dimulai pada Minggu (19-22/5/2019).Agenda ini merupakan salah satu program kegiatan yang dilakukan selama Ramadhan oleh MRI Subulussalam.

Sultan Daulat ialah kecamatan pertama yang menjadi target penyebaran kurma oleh para relawan, dikarenakan  kecamatan ini merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan kabupaten Aceh Selatan dan jarak yang harus ditempuh pun lebih kurang 30 menit perjalanan darat dari pusat kota.

Sebanyak 60 paket Kurma yang dibagikan oleh relawan kepada penduduk setempat dan juga pengguna jalan Sekitaran kecamatan ini.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, mereka berpesan agar kegiatan rutin dilakukan untuk mengingatkan orang-orang agar terus peduli terhadap sesama.

sedangkan untuk hari selanjutnya akan diadakan juga di berbagai kecamatan yang ada di Kota subulussalam, yakni Kecamatan Longkip dan Rundeng, Kecamatan Penanggalan, Dan hari terakhir akan di adakan di Kecamatan Simpang Kiri.

Tidak hanya itu,  MRI Subulussalam juga mengadakan kegiatan lainya seperti Food Van Ramadhan (berbagi Paket Berbuka Puasa) yang akan diadakan pada 23/5/2019, kemudian kegiatan Roadshow Syeikh Palestina pada 24-26/5/2019, dan juga kegiatan berbagi pakaian layak pakai pada 27-28/5/2019 serta penggalangan dana untuk masyarakat Palestina.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian MRI Subulussalam terhadap Palestina yang sedang berjuang di tanah kelahirannya. []

No comments