Mahasiswa Manajemen Dakwah Adakan Buka Puasa Bersama

Share:



acara ini juga turut dihadiri oleh Dekan FDK Dr Fakhri,S.Sos, MA dan beberapa perwakilan mahasiswa jurusan lain dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi


WASATHA.COM, BANDA ACEH  - Bermodalkan dana sumbangan dari mahasiswa dan dosen, Mahasiswa prodi Manajemen Dakwah (MD) adakan acara buka puasa bersama dosen dan alumni di kantin Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Ar-Raniry, Sabtu (18/05/2019) malam.

Acara yang bertema “Diskusi Seputaran Prodi dan Acara Buka puasa Mahasiswa/i Manajemen Dakwah Bersama Dosen dan Alumni” ini dikoordinasi oleh Mohd. Reza Pahlevi dan diikuti seratusan mahasiswa prodi Manajemen Dakwah.

Selain itu acara ini juga turut dihadiri oleh Dekan FDK Dr Fakhri,S.Sos, MA dan beberapa perwakilan mahasiswa jurusan lain dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Ketua Prodi MD Jailani mengatakan acara ini sengaja diadakan untuk mengikat tali silaturahmi antara sesama mahasiswa, dosen, dan alumni.

“Tujuan acara ini adalah kebersamaan, agar terjalin silaturrahmi antar sesama mahasiswa, dosen sekalipun alumni,” ucap Jailani yang juga kreator acara ini.

Sesuai dengan temanya, dalam rangkaian acara juga akan diadakan kegiatan diskusi untuk membahas strategi pengembangan mahasiswa dan prodi MD sendiri.

”Setiap mahasiswa pasti ada masalah, kita dengarkan keluh-kesahnya dan kita bantu dengan solusi. Apapun itu, kita upayakan bersama saling membantu dalam membangun prodi menjadi lebih baik lagi”. tambahnya

Rafsanjani selaku Gubernur FDK mengungkapkan rasa senangnya terhadap kegiatan ini.

“Ini acara yang baik karena akan mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa dan dosen, baik yang masih aktif ataupun yang sudah menyambat gelar sarjana,” ungkapnya

Di samping itu Marbawi mahasiswa prodi KPI juga menunjukkan ketertarikannya terhadap acara ini.

“Ini bagus acaranya dan layak diteruskan dan dicontoh,” pungkasnya []

No comments