Bantuan untuk Palestina diserahkan Pemuda dan Masyarakat Sedar

Share:

WASATHA.COM, TAPAK TUAN - Pemuda dan masyarakat Sedar menyerahkan bantuan berupa uang  dari hasil penggalangan dana beberapa hari yang lalu untuk warga Palestina.

Bantuan melalui hasil donasi dari masyarakat Sedar tersebut diserahkan langsung oleh Indra Mudaris selaku koordinator lapangan didampingi pemuda dan masyarakat Sedar kepada Syeikh Ibrahim As-Saumari asal Palestina, Selasa (21/5) di Masjid Istiqamah Tapaktuan.

Dalam kesempatan tersebut syeikh Ibrahim As-Saumari menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Aceh khusunya kemukiman Sedar atas bantuan yang telah diberikan kepada saudara muslim Palestina.

Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban saudara muslim Palestina yang sedang berjuang untuk melawan serangan zionis Israel dan merebut hak kemerdekaan.

"Alhamdulillah, antusias warga Aceh khususnya masyarakat Sedar sangat peduli kepada saudara muslim di Palestina. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh elemen pemuda dan masyarakat Sedar yang telah membantu kegiatan galang dana beberapa hari yang lalu. Semoga donasi yang telah terkumpul dari masyarakat Sedar dapat meringankan beban saudara di Palestina". Ujar Indra. [Asrul Mahfud]

No comments