Menikmati Pasar Malam di bawah Jembatan

Share:


WASATHA.COM, Banda Aceh – Ingin terlihat berbeda dari pasar malam biasanya, kali ini Pasar Malam berlangsung di bawah jembatan Lamnyong, Darussalam (11/4/2019). Pasar malam yang mulai dibuka sejak Jum’at lalu, ramai dipadati masyarakat sekitar, terutama kalangan mahasiswa dan mahasiswi.

Lokasi yang biasa digunakan untuk latihan mengemudi ini pun diubah layaknya tempat wahana bermain. Berbagai macam wahana permaianan tersedia di sana, mulai dari bianglala, kolam memancing ikan untuk anak-anak, tong setan, kora-kora dan masih banyak lagi wahana permainan anak-anak di tempat ini.

Tak hanya itu,  aneka macam makanan mulai dari es krim, bakso goreng, dan lainya pun tersedia disini. Dari segi harga pun sangat terjangkau, untuk mencoba wahana  yang ada disana, dibandrol dengan harga Rp.5000-10.000 / orang untuk satu jenis wahana.

Aneka souvenir, pernak-pernik, sepatu bahkan baju juga tersedia disana, dengan harga yang terjangkau masyarakat sudah dapat membeli barang yang mereka inginkan.
Untuk mengunjungi tempat hiburan ini, cukup dengan membayar Rp 2000 saja untuk memarkir kan kendaraan yang kita punya, dan kita pun sudah dapat menikmati suasana keramaaian di tempat tersebut.

Selain untuk mengunjungi pasar malam, ada juga sebagian pengunjung yang hanya sekedar duduk-duduk saja dipinggir area pasar malam,sambil menikmati udara malam di tempat tersebut. [Zahro Vivi Anggraini]
           


No comments