Kami 100 Persen Akal Sehat

Share:

Wasatha.com | Lhoksukon - Salah satu desa di Aceh Utara yaitu Desa Nga Arakeumudi Lhokuskon Barat terdata ada 115 kartu keluarga (kk), dari 115 kk tersebut kemudian teradata ada 314 orang yang mempunyai hak suara memilih di Pemilu kali ini, Rabu(17/04/19).


Hasil pantauan Wasatha.com, semenjak  pukul 07.00 WIB panitia pemilu di desa ini telah bersiap siaga bersama tim pengamanan pemilu untuk menyambut para warga yang akan ikut berpartisipasi mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat.

Amir Salah seorang anggota Badan Pemungutan Suara (BPS) mengatakan dari 314 jumlah orang yang memiliki hak suara  pada pemilu kali ini kami pastikan 100% adalah akal sehat.

“peserta pemilu kali ini 100% adalah akal sehat, karna semua yang terdata adalah orang waras, tidak ada pemilih yang bermalah dengan kejiwaanya,” Ujar Amir, yang kerap di sapi Tengku Amir.

Warga desa Nga Arakeumudi Lhoksukon Barat yang terdata sebagai pemegang hak suara untuk memilih, semuanya dinyatakan sehal walafiat kondisi kejiwaannya, sehingga tidak ada pengamanan atau bantuan khusus yang harus di berikan pihak panitia pelaksana Pemilu.[Khairul Azmi]

No comments