Gowes ke Al Aqsha, Mau Ikutan?

Share:


WASATHA.COM, BOGOR – Imaam Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Yakhsyallah Mansur meresmikan program Team Gowes Al-Fatah To Aqsa, Sabtu (2/3/2019).

Ketua Panitia Penyelenggara,  Suroso mengatakan, Gowes Al-Fatah To Aqsa ini adalah gagasan dari Imaam Yakhsyallah, yang mempunyai visi dan misi tiga program yaitu jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Untuk jangka pendek adalah Sabtu pagi ini telah diresmikan oleh Imaam Jama’ah Muslimin, kemudian  pada malam Ahad, Insyaallah akan diadakan musyawarah mengundang  Jamaah se-Jabodetabek untuk merencanakan program jangka menengah Gowes Taklim Pusat.

Program Gowes (berspeda) menghadiri Taklim Pusat akhir April nanti di Ponpes Al-Fatah Muhajirun, Lampung Selatan, akan dimulai dengan start dari Ponpes Al-Fatah Cileungsi menuju Kedubes Palestina di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, kemudian Dubes akan melepas gowes menuju lokasi Taklim Pusat di Muhajirun.

Di pelabuhan Bakauheni, Lampung, akan bergabung peserta Gowes dari wilayah setempat antara lain Jamaah dari Pringsewu.

Suroso menjelaskan, jangka panjangnya Team Gowes akan berupaya sekuat tenaga menelusuri bumi yang diberkahi menuju Masjidil Aqsa.

“Untuk itu, kami sarankan kepada seluruh teman-teman terus mensyiarkan, menyebarluaskan, atau mempromosikan kepada yang lainnya agar bersama-sama membebaskan Al-Quds dan memerdekakan bumi Palestina dari penjajahan Zionis Israel, Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar,” katanya.

“Kami berharap program ini, bisa tersosialisasikan kepada Bapak, Ibu, anak-anak remaja yang memiliki sepeda bisa mengikuti acara pelepasan gowes  tersebut,”

Ia juga mengatakan walaupun hanya sebentar atau beberapa km saja, pihaknya membutuhkan dukungan lebih untuk mensosialisasikan kegiatan positif ini. [minanews.net]

No comments