IMPPETA Adakan Kegiatan Saweu Sikula jilid 3

Share:

WASATHA.COM, ACEH SELATAN - Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Tengah (IMPPETA) kembali mengadakan kegiatan yang bertajuk Imppeta Saweu Sikula. Kegiatan ini dilakukan di SMAN Trumon Tengah pada Kamis (25/01/2019).

Ketua Panitia, Priyoga Zirda mengatakan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah yang telah mengizinkan untuk sosialisasi ini. 

"Terima kasih juga kepada alummi yang telah hadir di SMA yang kita banggakan, dan telah memberikan sedikit motivasi sehinggga adek-adek bisa meningkatkan dan bersungguh dalam menutut ilmu," ujar Zirda. 

Yuli,  Bendahara IMPPETA mengatakan tujuan dilakukan kegaitan ini ialah untuk menjalin silaturrahmi dengan siswa SMA N 1 Trumon Tengah, serta sosialisasi seputar dunia perkuliahan.

Ia berharap para siswa dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, serta ada manfaat nya bagi mereka yang ingin melanjutkan Kuliah ke depannya nanti.

Kepala SMA Negeri 1 Trumon Tengah, M. Yusan sangat mengapresiasikan dengan kegiatan yang diselenggarakan semacam ini. 

"Kegaitan saweu sikula ini sangat membuat anak-anak SMA negeri 1 Trumon Tengah bersemangat untuk mendaki ilmu lebih tinggi yaitu bersemangat untuk ikut perkuliahan nantinya,"Harap M. Yusan. []

No comments