Anda Pecinta Pizza, Ini Dia Pizza Home Made yang Dijamin Buat Ketagihan

Share:
Pizza Home Made
WASATHA.COM, BANDA ACEH - Membahas mengenai kuliner itu tak akan ada habisnya. Setiap bulan bahkan perharinya ada saja jenis maupun varian yang buat oleh para pengusaha. 

Kali ini ada makanan yang bisa dinikamati kelezatannya dijamin goyang lidah dan membuat ketagihan. Nama makanan ini ialah Wow Pizza Home Made.

Sesuai namanya makanan ini diproduksi dirumahan, ditangan Eka Yuliastika lulusan dari salah satu perguruan tinggi di Aceh makanan ini dikreasikan dengan berbagai jenis toping sehingga membuat pengunjung bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. 

Pizza yang beralamat di Lamnyong, tepatnya depan KFC Lamnyong awalnya hanya dibuat untuk makan sendiri, namun sekarang sudah bisa dinikmati oleh orang banyak.

“Awalnya itu pada 2017, iseng-iseng buat untuk dimakan sendiri. Namun, ada kawan yang saranin untuk dibuka orderan,” ujar Eka.

Untuk jenis topingnya sendiri, Pizza Home Made ini terdiri dari berbagai varian toping seperti sosis, keju, jagung keju, kentang keju, dan toping komplit dari keseluruhannya. Bahan yang digunakanpun terdiri dari tepung terigu, gula, garam, ragi, minyak sayur, bawang bombai, cabe merah, saus tomat, dan berbagai varian topingnya.

Tak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup Rp10.000 hingga Rp20.000 sesuai dengan toping yang dipilih anda sudah bisa membawa pulang sesuai dengan selera dan dapat dinikmati dengan sahabat dan keluarga.

Saat ini Pizza Home Made ini masih diorder sekitaran Banda Aceh dan Aceh Besar saja. Untuk memesannya, anda bisa menghungi langsung ke nomor 082273212527 (Eka Yuliastika). Tunggu apalagi silahkan order sesuai dengan selera anda.

No comments