Iklan

Iklan

Rafsan Pimpin Dema Fakultas Dakwah

1/24/18, 12:55 WIB Last Updated 2018-01-24T07:15:47Z
Foto : wasatha | Dhi
WASATHA.COM - Muhammad Rafsanjani terpilih sebagai ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi periode 2018-2019, Selasa (24/1/2018).

Rafsan terpilih dan menang setelah menyisihkan Imam Wahyu dalam Musyawarah Besar (Mubes) di salah satu ruang Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Rafsan memperoleh suara 15 lebih banyak dibanding Imam Wahyu. Pemilihan pimpinan diikuti oleh anggota Senator Mahasiswa (Senat) beberapa delegasi dari empat jurusan di FDK serta beberapa demisionir.

Dekan III FDK Drs. Baharuddin. M.Si dalam sambutannya mengatakan, Semakin banyak yang bisa menggantikan semakin baik, bahkan kita merasa bersyukur.

"Kaderlah sebanyak-banyaknya, termasuk kandidat itu sendiri," ujar Baharuddin.

Ketua terpilih Rafsanjani dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah tidak disangka-sangka saya sudah terpilih, disatu sisi saya juga mengucapkan Innalillah, karena saya akan mengemban amanah yang besar," imbuhnya.


Ia berharap agar kedepan bisa lebih kompak dan bersinergi membangun Fakultas Dakwah dan Komunikasi, "Ibarat lidi, kalau hanya satu maka akan susah menyapu. Tetapi kalau digabung menjadi satu ikatan maka akan mudah untuk dimanfaatkan," pungkas Rafsan.[Dhi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rafsan Pimpin Dema Fakultas Dakwah

Terkini

Topik Populer

Iklan