Dialog Setahun Kudeta Gagal di Turki dan Tragedi Al-Aqhsa

Share:
FOTO : Wasatha.com/Dhi

WASATHA.COM - Dialog dan Muhasabah tentang Kudeta Gagal Turki dan Tragedi penutupan Al-Aqhsa berlangsung ramai. Kegiatan tersebut digelar di Aula Sekretariat Forsimas, Samping Mushalla KID Darussalam, Banda Aceh, Jum'at (21/07/2017).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Masa Depan Dunia Islam, Setahun Kudeta Gagal di Turki dan Tragedi Penutupan Masjid Al-Aqsha”.

Acara tersebut nantinya juga akan dilkukan nonton bareng Film Kudeta Turki dan orasi dari beberapa tokoh yang hadir dikegiatan tersebut.

Ketua Panitia, Teuku Zulkhairi dalam sambutannya mengatakan, dengan acara ini kita berharap bahwa, kepedulian kita terhadap dunia islam.

“acara ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua, dengan ini kita buktikan kepada dunia bahwa masyarakat Aceh peduli terhadap dunia islam,” ujar Zulkhairi.

Ia menambahkan, acara ini dilaksanakan untuk saling berbagi dan bisa merasakan kesusahan yang dialami umat islam di negara lain.


"karena kita adalah umat yang satu, apapun rasa sakit yang dirasakan umat islam di negara lain itu juga rasa sakit bagi kita," pungkas Zulkhairi. [Dhi]/Tek

Baca Juga:

Warga Palestina Dilarang Shalat Jumat di Masjid Al-Aqsha