Iklan

Iklan

Open House Irwandi, Tamu Capai 6.000 Orang

6/27/17, 22:47 WIB Last Updated 2017-07-03T05:54:25Z

WASATHA.COM - Sebanyak 6000 orang hadiri Open House yang berlangsung di kediaman gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf, Lampriek, Banda Aceh, Selasa (27/06/2016).

Irwandi Yusuf ditemani istrinya Darwati A Gani tampak menerima tamu yang sudah datang sejak pukul 09.00 Wib. Irwandi kelihatan gagah dengan kemeja biru sementara Darwati terlihat cantik dengan gaunya.

Warga dari berbagai daerah di sekitaran Banda Aceh dan Aceh Besar bahkan dari berbagai daerah juga berhadir. Sejumlah tamu dan tokoh masyarakat juga ikut andil dalam open house tersebut.

Ketua Garda Pemuda Irwandi Yusuf Daerah Aceh Besar Muhammad Fahrizal Saputera mengatakan, sangat senang bisa menghadiri acara open house Irwandi Yusuf. 

“Kita berharap sosok pemimpin seperti Bang Wandi dapat merangkul seluruh tokoh Aceh. Kita juga ingin Aceh kembali bisa berlari mengejar ketinggalan dalam pembangunannya selama lima tahun ini,” ujarnya.

Open house yang digelar tahun ini, warga non-muslim dan Tionghoa dari Peunayong juga berhadir, mereka berbaur bersama tamu lainnya. Kesempatan bertamu juga dimanfaatkan untuk foto bersama baik dengan Irwandi maupun dengan Darwati A Gani.*Dhi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Open House Irwandi, Tamu Capai 6.000 Orang

Terkini

Topik Populer

Iklan