Cafe House 10, Tempat Menarik Untuk Dikunjungi

Share:
FOTO : wasatha.com/Ermit

CAFÉ memang banyak diminati oleh kalangan remaja khususnya. Berbagai aktifitas pun dapat dilakukan disana seperti nyantai bareng sama teman, keluarga dan bahkan juga dimanfaatkan sebagai tempat acara perayaan kekinian.

Salah satu café yang ada di Banda Aceh yang mempunyai banyak desain sehingga memberikan kesan klasik dengan dihiasi barang-barang unik yaitu café House 10. Café ini memiiki banyak tema di setiap sudut . Sehingga menampilkan sensasi tersendiri di tempat itu.

Yudi, yang merupakan salah satu dari empat pemilik café tersebut mengatakan, sengaja menghadirkan konsep-konsep seperti ini, dikarenakan sekarang banyak tempat lebih menjual daya tarik tempatnya. Disini kami juga mempunyai tim kreatif dan managemen tersendiri.

“Kami sengaja membuat konsep-konsep seperti ini, karena orang banyak memilih tempat yang memiliki daya tarik tersendiri. Kami juga mempunyai tim kreatif khusus dan tim management.” Kata Yudi.

Lebih lanjut lagi dirinya menjelaskan bahwa konsep yang digunakan dan strategi pasaran yang dipakai berupa SWOT (Strengths, Weaknesses, Oppornuties, Threats).

Café ini dilihat dari luar saja sudah menampilkan keunikannya, sehingga menarik perhatian bagi orang-orang yang melewati café tersebut. Begitu juga ketika masuk kedalam, apalagi bagi cewek  suka narsis alias sering selfi- selfi bareng.

Café House 10 ini juga di kreasi dengan seindah mungkin, bentuknya yang kreatif mulai dari tempat duduk , meja bahkan hiasan-hiasan unik sehingga memperindah suasana tempat tersebut. Hause 10 juga menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang direkomendasikan oleh tempat tersebut.

Nah, bagi yang suka nongkrong di cafe yang menarik, unik, dan fantastic datang saja langsung ke cafe  house 10 yang beralamat Jln. Gabus No Lampriet Banda Aceh, yang dari jam 15.00-23.00.[Ermit Salisda]/Tek

Baca Juga :


Destinasi Wisata Kolam Renang Kuta Malaka