Pimpinan Turnamen Catur Serah Medali ke Pemenang Lomba

Share:
Foto : wasatha.com/Ermit
PEMBAGIAN medali catur cabang kilat putra dan putri pada Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) ke VIII PTKIN se-Indonesia, di gedung Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh Ahad (30/04/2017)

Medali emas catur putra berhasil diraih Emas Fajar F dari IAIN TulungagungMedali perak diraih Shendy Widjayakusuma mewakili UIN Syarif Hidayatulullah Jakarta. Sementara medali perunggu diraih Gunawan Nazar dari IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Cabang catur kilat putri Desti Wiratala dari IAIN Tulungagung. Iko Fenantunate dari  IAIN Sultan Taha Saifuddin Jambi mendapat juara kedua. Sementara juara ketiga jatuh kepada Thesa Putri dari  IAIN Bantusangkar Padang.

Untuk penyerahan medali cabang catur kilat putra dan putri di serahkan oleh DR. Lukman Hakim M.Ag Dekan fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Cabang catur katagori cepat putra, juara medali emas di raih oleh Emas Fajar F perwakilan dari IAIN Tulungagung, medali perak diraih oleh Dede Nurul Hidayat dari UIN Gunung  Sunan Djati Bandung. Dan di raih oleh Ahmad Syaifuddin dari UIN Sunan Ampel Surabaya harus puas dengan medali perunggunya.

Sedangkan untuk cabang catur cepat putri medali emas diraih Desti Wiratala IAIN Tulungagung, medali perak diraih Iko Penantunate mewakili IAIN Sunan Taha Saifuddin Jambi, untuk medali perunggu diraih oleh Zurahni Astuti Simanjuntak dari UIN Sumatera Utara Medan.

Untuk penyerahan medali cabang catur cepat putra dan putri diserahkan oleh M. Hendrik FS, ST, WN, MF sebagai pimpinan turnamen catur.[Ermit Salisda]/Dhi