Pameran Stand Juga Meriahkan PIONIR VIII

Share:

[Foto : wasatha.com/Rizki]

LEBIH dari 50 stand pameran ikut ambil bagian dalam penyelenggaraan Pionir ke-VIII di UIN Ar-Raniry pada 26 April hingga 1 Mei 2017 mendatang. Peserta dari kegiatan ini terdiri dari sembilan Fakultas dan Paska Sarjana di lingkungan UIN Ar-Raniry juga disediakan beberapa untuk umum.

Kegiatan yang akan di buka oleh Istri Menteri Agama ini tersedia juga bagi perwakilan PTKI seluruh Indonesia yang menampilkan berbagai kesenian dan budaya daerah mereka masing - masing.

Salah satu pedagang Atang Nur Sahid (45), yang akan ikut memamerkan barang dan produksi rumahan miliknya menyebutkan, selain untuk mencari rejeki juga ingin menjalin silaturrahmi dengan pedagang lainnya.




“Niatnya dari Bandung datang ke Aceh ini, ya, Biar dapat kesempatan memeriahkan PIONIR, ikhtiar cari rejeki, sekalian silaturahim sama saudara-saudara di Aceh,” ujarnya yang juga didampingi oleh tiga temannya.

Atang mengatakan, di stand yang disewanya akan menyediakan  tasbih khas Bandung, blangkon (sejenis topi khas Bandung), aneka dompet rajut,  kaos sablon, tas dan gantungan kunci bertulisan PIONIR ke VIII.[Nur Halimah]/Dhi