98 Peserta Berlomba di Musabaqah Tilawatil Quran

Share:

FOTO: Wasatha.com / Ayi

SEBANYAK 98 peserta mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di masjid Fathun Qarib, Jum’at (28/04/2017) terlihat sangat antusias.

Dalam acara ini delapan orang yang menjadi dewan juri pada acara MTQ tersebut, semuanya berasal dari profinsi Aceh.

Acara Musabaqah Tilawah Quran (MTQ) ini diikuti hampir seluruh kontingen yang berpartisipasi dalam Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) VIII.

Dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Hamli Yunus mengatakan, Sejauh ini banyak penampilan dari para peserta yang bagus, akan tetapi pemenang belum ditentukan. Akan ada 12 orang yang nantinya terpilih untuk masuk final, diantaranya enam putra dan enam putri.

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ini di percepat yang seharusnya selesai pada hari minggu, namun kini di percepat menjadi hari sabtu.

Sementara itu, Koordianator acara Fauzi mengatakan, Dalam acara belum ada kendala, berjalan dengan baik dan tidak terdapat hambatan.

“Alhamdulillah belum ada hambatan dan lancar semuanya. Kita bisa targetkan dari jadwal yang memang hari minggu, ternyata hari sabtu sudah oke semua,” ujar Fauzi Ismail. [Ayi]/Tek