IMAPTA Adakan Turnamen Solidarity Futsal Cup

Share:

WASATHA.COM - Ikatan Mahasiswa Pelajar Simeulue Tengah (IMAPTA) Banda Aceh mengadakan Turnamen IMAPTA Solidarity Futsal Cup (ISFC), di lapangan Zidane Darussalam, Aceh Besar, Sabtu (30/12/2017).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Tokoh Masyarakat Simeulue H. Achmad Danion, ST, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan IMAPTA.

"Saya sangat mengapresiasi program IMAPTA Banda Aceh bisa melaksanakan kegitan yang positif diakhir tahun ini" ujar Achmad Danion.

Ketua umum IMAPTA Banda Aceh Agus Muliadi dalam sambutanya mengatakan, Turnamen ISFC dilaksanakan untuk mempererat Silaturrahmi Anak Simeulue di Banda Aceh.

"Turnamen Futsal ini diikuti oleh 17 Team perwakilan dari wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue," ungkap Muliadi.

"Turnamen ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut yaitu tanggal 30 sampai dengan 31 Desember 2017," tutup Muliadi.

Hadir juga beberapa tokoh masyarakat Simeulue, Pengurus IPPELMAS Banda Aceh serta ketua Paguyuban Kecamatan se-Kabupaten Simeulue yang berada di Banda Aceh. []