10 Arsitek Siap Desain Pesantren Entrepreneur Secara Cuma-Cuma

Share:

WASATHA.COM – Berawal dari status facebook Akmal Hanif yang meminta persedia arsitek untuk mendesain denah dan bangunan pesantren  yatim dan entrepreneur secara cuma-cuma.

Dalam status yang di posting rabu 27 september kemarin, Akmal Hanif menanyakan kesedian arsitek yang bersedia mendesain denah dan bangunan pesantren atau dayah yang dirintisnya tersebut.

Tanpa diduga ternyata 10 arsitek menawarkan dirinya, seolah siap membantu untuk mendesain pesantren entrepreneur secara cuma-cuma.

Berikut posting Akmal Hanif :

“Sobat.. ada gak ya arsitek yg dermawan (tdk berbayar) yg mau desain denah dan bangunan Dayah anak yatim kami, kl ada yg berbaik hati alhamdulillah kami terima dgn lapang dada, no kontak dan WA saya 085291210508 # Dayah Tahfidz entrepreneur Raudhatul Qur’an (RQ) – Baktya, Aceh utara “

Hingga tulisan ini diturunkan, status tersebut telah disukai 364 kali, dibagikan 30 kali dan mendapat 34 komentar. Dari komenter-komentar tersebut sejumlah akun menanggapi positif, baik atas nama pribadi, perusahaan. lembaga pendidikan hingga merekomendasi arsitek ahli.

Diantara komentar yang menanggapi positif,

Masrur Siregar Siap bg akmal. Pjan jet ta input data lpgan

Andriady Ady Assalamualaikum ustadz, In Sya Allah saya siap bantu dengan ikhlas. Ini nomor saya sekaligus WA 08126910067

Aw Konsultan Kalau memang belum ada yg desain..kami dari pt.aceh beutari konsultan insyaallah siap membantu bg akmal elhanief….hubg saya 081360006534..

BunGa Macholtra Assalamualaikum, insya allah suami saya Jane Macholtra siap membantu desain…Gratis bg Akmal Elhanief, iklas lilahi taala, biar Allah yang membalasnya..

Saifullah Kami siap bantu juga, free, cremona consultant, 081269444474

Zulfahmi Boleh, utk bantu anak yatim knpa tdak. Sya dri Alue ie puteh juga (Matang Cut)

Martunis A. Jalil An-Nisamie Dari kami HATHAR ada kok ustad Akmal Hanif..
Kalo mau nanti saya pertemukan..

Pada status terakhir Akmal menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas kesediaan sejumlah pihak yang bersedia membantu desain pesantren tersebut dan akan menjalin komunikasi lebih lanjut.

“10 arsitek dermawan yg siap bantu desain dan buat RAB dayah kami, insyaallh 10 org ini trs dikenang dlm doa anak yatim kami,” tulis Akmal dalam status terbarunya.*Dhi