Iklan

Iklan

Rahasia Awet Muda Dengan Buah Pir

5/16/17, 00:11 WIB Last Updated 2017-05-15T17:11:43Z

Foto: Google.com

BUAH Pir atau baahsa latinya Pyrus adalah buah yang mudah didapatkan dengan  harganya yang lumayan murah membuat sehungga masyarakat kita sering mengkonsumsi buah yang satu  ini. buah yang hidup di daerah tropis ini mempunyai berbagai manfaat, tapi adakah yang tahu bahwasanya buah pir ini mampu membuat kita awat muda?

setiap manusia, baik itu perempuan maupun laki-laki pasti mendambakan wajah yang bersih, sehat dan awet muda, sebenarnya buah pir adalah buah yang mampu membuat kita awet muda dan mampu membuat kita tercegah dari penuaan dini. berikut beberapa manfaat buah pir bagi kecantikan wajah diantaranya:

1. Melembabkan kulit wajah

Pir adalah salah satu buah yang mengandung banyak air, zat air yang terkandung di dalam pir mampu melembabkan kulit yang kering. ketika kita mengkonsumsi pir secara teratur maka kulit wajah kita akan terlihat lebih fresh.

2. memperlambat penuaan

kandungan  vitamin C, vitamin K dan tembaga di dalam buah pir mampu menjaga kulit dari terjadinya radikal bebas sehingga memperlambat penuaan kulit.

3. menjadi scrub

pir memiliki serat yang kasar membuat buah ini bisa dijadikan scrub untuk mengangkat komedo yang ada di sekitar wajah. dengan cara pir dihaluskan kemudian di gosokkan ke wajah yang terdapat komedo.

4. mengangkat minyak di wajah
buah pir juga sering dijadikan masker untuk mengangkat minyak yang terdapat di wajah, dengan cara haluskan pir kemudian campurkan dengan madu dan tunggu beberapa menit kemudian di bilas. dan lakukanlah beberapa kali agar hasilnya maksimal.

berikut adalah bebrapa manfaat pir bagi kecantikan wajah dan pir mempunyai manfaat-manfaat lainnya.[Nurya Tazkiyah Putri]/Rzk


BACA JUGA:

5 Solusi Menjaga Tubuh Tetap Bugar dan Sehat


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rahasia Awet Muda Dengan Buah Pir

Terkini

Topik Populer

Iklan