Iklan

Iklan

Pergunu Kota Sabang Resmi Dilantik

11/30/21, 00:00 WIB Last Updated 2021-11-29T17:00:56Z


WASATHA.COM,
Sabang -  Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Sabang resmi dilantik, Minggu (28/11) di Aula salah satu Hotel Sabang.

 

Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan  langsung dilantik oleh Ketua Umum Pergunu Pusat  Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim,MA.

 

Prof. Dr.KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A mengatakan semoga  dengan dilantiknya pengurus pergunu Kota Sabang  harapannya bisa berkiprah dalam Masyarakat dan bisa memberi perubahan bagi  pendidikan di Kota Sabang  yang menjunjung  tinggi nilai-nilai islami sebagai daerah Syariat Islam.

 

Ia juga berharap kepada pengurus Pergunu Kota Sabang bisa membentuk pengurus  Tingkat kecamatan yang ada di Kota Sabang.

 

Dalam pelantikan Pergunu Kota Sabang turut hadir Staf Ahli bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Sabang , Ketua STIS Al- Aziziyah Sabang, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB,   Ketua Nu Kota Sabang, dan Anggota MPU Kota Sabang.

 

Ketua Pergunu Kota Sabang Tgk Sulaiman, S.Pd.I.,M.Ag dalam sambutannya mengatakan  alhamdulillah  hari ini kami Pengurus  Pergunu Kota Sabang  sudah dilantik.

 

Mohon bantuan saran dan arahan bagi kami dalam menjalankan amanah ini. Agar kami bisa berkontribusi dalam Pendidikan  di Kota Sabang demi mencerdaskan generasi  Sabang yang berakhlak mulia,” pungkasnya. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pergunu Kota Sabang Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer

Iklan