Iklan

Iklan

STIS Al-Aziziyah Sabang Jalin Kerjasama dengan IKHAC Mojokerto

11/29/21, 16:25 WIB Last Updated 2021-11-29T09:25:11Z


WASATHA.COM,
Sabang - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-Aziziyah Sabang jalin Kerjasama dengan Kampus Institute K.H. Abdul Chalim (IKHAC) Mojokerto Jawa Timur, Minggu (28/11) di Kota Sabang.

 

Kerjasama yang dilakukan tersebut tertuang  dalam penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) terkait dengan  Pengembangan  Sumber Daya Manusia  bagi Putra/Putri Sabang yang kuliah di  STIS AL-Aziziyah Sabang dalam Program Pemberian Beasiswa  Studi S2 dan S3.

 

Ketua STIS Al-Aziziyah Sabang Abiya Dr. Imran Abu Bakar, S.HI.,M.Sy mengatakan, Nota Kesepahaman ini dilakukan untuk Mewujudkan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kualitas  kampus itu sendiri seperti halnya memberi kesempatan beasiswa bagi Dosen dan Alumni STIS Al – Aziziyah sabang untuk melanjutkan Kuliah S2 dan S3 di Kampus  IKHAC Mojokerto Jawa Timur, Workshop serta  Publikasi jurnal.

 

Dengan Kerjasama ini menandakan Kampus STIS AL-Aziziyah Sabang Tetap Istiqamah dan Komitmen dalam Mencerdaskan Generasi Bangsa yang berbudaya dan Berakhlak Mulia. kami sangat senang, gembira dan bermanfaat bisa bekerjasama dengan Kampus IKHAC, semoga Kerjasama ini terus berlanjut untuk selama – lamanya,” imbuhnya.

 

Selain itu Abiya Dr. Imran Abu Bakar, M.Sy  berterima kasih Kepada Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Aceh Tgk Muslem Hamdani, M.A yang memfasilitasi dan membantu terlaksananya Kerjasama ini antara Kampus STIS Al - Aziziyah Sabang dengan Kampus IKHAC, di Sela Pelantikan Pengurus Daerah PERGUNU Kota Sabang.

 

Semoga kedepan semakin berjaya dan sukses,” tutup Abiya. 

 

Sementara itu, Prof. Dr.KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A yang juga Ketua umum Pengurus Pusat PERGUNU mengatakan semoga Kerjasama ini memberi  manfaat bagi kedua Lembaga kampus serta bagi  Putra/ putri Sabang dalam meningkatkan SDM yang berakhlak mulia.

 

Asep juga menambahkan, kuliah S1 di STIS Al- Aziziyah Sabang dan kami memberi kesempatan beasiswa  bagi Alumni STIS  Al-Aziziyah Sabang untuk melanjutkan S2 dan S3 di IKHAC.

 

Ini adalah Program dari kami dalam mewujudkan generasi Islam di Indonesia terus berkemajuan dalam berfikir dan berzikir. Semoga Kerjasama ini terus berlanjut dan terjalin tanpa batas dalam merajut Ukhuwah Islamiyah,” pungkasnya. []

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • STIS Al-Aziziyah Sabang Jalin Kerjasama dengan IKHAC Mojokerto

Terkini

Topik Populer

Iklan