Iklan

Iklan

Mahasiswa Prodi MPI UIN Ar-Raniry Gelar Edukreasi MPI Ke-2

2/04/21, 20:09 WIB Last Updated 2021-02-06T13:28:49Z



WASATHA.COM, Banda Aceh – Sabtu 30 Januari 2021, mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam, UIN Ar-Raniry kembali mengadakan acara edukreasi MPI ke -2 yang dilaksanakan via daring dan luring, acara ini diasuh langsung oleh dosen pengampu mata kuliah event manajemen, Lailatussadah, S.Ag.,M.Pd.


Kegiatan ini bertujuan agar mahasiwa dapat mengatur dan mengelola perencanaan event dengan baik, dan juga untuk mengembangkan soft skill yang ada pada mahasiswa sehingga potensi yang ada tidak redup walau dalam masa pandemic covid – 19.


Acara tersebut tidak berlangsung instan tetapi dengan segenap kerja keras dan ketekunan dari kepanitiaan dalam Menyusun acara edukreasi MPI ke -2, sehingga acara tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya, walapun tidak dapat dipungkiri adanya hambatan yang harus di lalui oleh seluruh panitia.


Ketua Panitia, Selvi Moulida Yani mengatakan acara tersebut adalah wadah pembelajaran yang sangat berharga bagi seluruh komponen yang ada dalam kegiatan edukreasi MPI ke -2.


Acara tersebut dilaksanakan dalam bentuk seminar dan  conference of education  dengan tema "Pendidikan di era disrupsi, tanggung jawab siapa?”


Dalam acara ini edukreasi MPI ke -2 tidak hanya mengadakan acara seminar tetapi berbagai macam perlombaan.


Panitia berharap dengan suksesnya acara itu memberikan kebaikan bagi seluruh mahasiswa dan juga himpunan mahasiwa  juga Prodi Manajemen Pendidikan Islam, dan acara ini dapat eksis dan terus berlanjut sehingga kita dapat menyaksikan Kembali acara edukreasi MPI ke -3, bahkan acara edukreasi MPI nasional.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa Prodi MPI UIN Ar-Raniry Gelar Edukreasi MPI Ke-2

Terkini

Topik Populer

Iklan