Iklan

Iklan

DEMA FST: Pemerintah Harus Lebih Peduli dengan Korban Banjir Pedalaman

12/19/20, 13:47 WIB Last Updated 2020-12-19T06:47:58Z

 

Penyerahan bantuan kepada korban banjir  di dua Kabupaten tepatnya Matang Kuli, Aceh utara dan kecamatan Bandar Alam Kabupaten Aceh Timur. Kamis (17/12/2020).

 

WASATHA.COM, Banda Aceh - Dema Fakultas Sains dan Teknologi (DEMA FST) salurkan bantuan kepada korban banjir  di dua Kabupaten tepatnya Matang Kuli, Aceh utara dan kecamatan Bandar Alam Kabupaten Aceh Timur. Kamis (17/12/2020).

Penyerahan bantuan yang disalurkan kepada korban banjir berupa sembako seperti  beras, telur,  mie instan dan alat pembersih lainnya serta alat tulis untuk anak-anak.

Koordinator Lapangan Miskaturrahman menyampaikan agar pemerintah lebih tepat dalam menyalurkan bantuan masyarakat pedalaman yang terkena musibah banjir.


"Setelah saya dan kawan-kawan terjun kelapangan, harapan kami kedepan pemerintah lebih peduli dengan masyarakat yang terkena musibah di pedalaman. Dan penyalurannya harus tepat sasaran" Ujar miska

Senada dengan Kolab, Sekjend DEMA Fst, Redha Sukandar berharap agar pemerintah tepat sasaran juga pemerintah atau masyarakat harus lebih mencintai lingkungan.

"Semoga kedepannya masyarakat yang terdampak banjir khusus nya Aceh Timur dan Aceh Utara dapat meminimalisir resiko bencana banjir dengan cara perduli terhadap lingkungan sekitar dan semoga pemerintah tepat dalam penyaluran bantuannya," ujar redha
 

Pihaknya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan Bantuan Kepada Warga Aceh Utara dan Aceh Timur yang terdampak Banjir.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DEMA FST: Pemerintah Harus Lebih Peduli dengan Korban Banjir Pedalaman

Terkini

Topik Populer

Iklan