INH

Iklan

Iklan

UIN Gelar Wisuda, Ini Jadwal Pengambilan Toga bagi Peserta Offline

11/17/20, 19:00 WIB Last Updated 2020-11-17T12:00:45Z

 


WASATHA.COM, Banda Aceh - Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh akan menggelar Wisuda semester genap tahun akademik 2019/2020 secara online dan offline pada 23-24 November 2020 mendatang, bagi peseta yang memilih system offline dapat mengambil baju toga sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia.


Wakil Rektor bidang akademik dan kelembagaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Gunawan Adnan, Ph.D, Selasa (17/11/2020) mengatakan, baju toga diberikan khusus kepada peserta yang memilih wisuda secara offline atau luring dengan melampirkan surat rapid test bebas covid-19 kepada panitia.


“Surat rapid test bebas covid 19 wajib diserahkan saat mengambil baju toga sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, pengambilan baju toga dipusatkan pada Gedung Registrasi (Loket Pelayanan Akademik),” ujarnya.


Gunawan merincikan, jadwal pengambilan toga bagi calon peserta wisuda Offline antara lain sebagai berikut, pada Rabu 18 November untuk peserta dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Kamis 19 November bagi peserta dari Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Sains dan Teknologi, dan FISIP.


Selanjutnya pada Jumat 20 November dibagikan kepada peserta dari Fakultas Ushuluddin dan Filsafat, Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan Fakultas Psikologi. Diharapkan kepada calon wisudawan agar dapat mengambil toga sesusai dengan jadwal yang telah ditetapkan dengan posisi jaga jarak.


Sementara jadwal pengembalian baju toga dapat dilakukan pada 25 – 27 November 2020 di lokasi yang sama pada jam kerja. [Ar-Raniry]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UIN Gelar Wisuda, Ini Jadwal Pengambilan Toga bagi Peserta Offline

Terkini

Topik Populer

Iklan