Iklan

Iklan

MMR Aceh Selatan Gelar Maulid, Dihadiri Ratusan Jamaah

Mabrur Muhammad
11/17/20, 20:41 WIB Last Updated 2020-11-17T13:45:37Z

WASATHA.COM, TAPAK TUAN - Komunitas Majelis Majelis Mahabbah Rasulullah (MMR) Aceh Selatan menggelar perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Mushalla Baitul Ummah (depan halaman kantor Bappeda) pada Minggu (15/11).


Perayaan maulid ini dihadiri sekitar 200 orang meliputi para jamaah majelis, tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan dan didukung 20 lebih organisasi/komunitas di Aceh Selatan.


Ketua Panitia, M Irhamuddin mengatakan bahwa acara tersebut diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Mulyadi Ali dengan tema "Maulid adalah manifestasi dari rahmat yang wajib disyukuri".


"Alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat khidmat dan meriah, apalagi tadi ada shalawat dari tim hadrah," kata M Irhamuddin.


Sementara itu, Ketua MMR Aceh Selatan, Dika Masdewita juga mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu menyukseskan acara ini.


"Tidak lupa ucapan Terima kasih kami kepada segenap donatur, kami do'akan semoga para donatur Allah lancarkan rezeki dan berkah. Kesemuaan ini tentu tidak terlepas dari kerjasama dari seluruh pihak, termasuk banyak dapat bantuan secara materil dari para donatur dan bantuan moril lainnya dari seluruh panitia dan beberapa mahasiswa STAI Tapaktuan serta santri Tahfiz Qur'an Tapaktuan," ujarnya.





Sebagai bentuk apresiasi, panitia juga memberikan sertifikat penghargaan bagi tim hadrah, donatur, beserta pemateri yang sudah berkenan hadir pada acara ini dan diserahkan langsung oleh Khadimul Majelis MMR, Ustadz Ridho Agung.


Acara ini dimeriahkan juga oleh tim hadrah dari MTWM Darul Muhibbin Abdya sebagai pembaca sholawat, lantunan ayat suci AL Quranul Karim oleh Qari Mulia Rahman.[]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MMR Aceh Selatan Gelar Maulid, Dihadiri Ratusan Jamaah

Terkini

Topik Populer

Iklan