Iklan

Iklan

UIN Ar-Raniry Langsungkan Wisuda Tatap Muka Di Tengah Pandemi

11/23/20, 17:17 WIB Last Updated 2020-11-23T11:17:53Z

 

Foto : Mufti Tamren
Suasana wisuda ditengah pandemi covid UIN Ar-Raniry 


Wasatha.com, Banda Aceh -  Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN) melangsungkan wisuda tatap muka ditengah pandemi yang berlangsung selama 3 hari kedepan mulai tanggal 23-25 November 2020 di gedung auditorium Prof. Alihasimy Banda Aceh.

 

Sebanyak 1377 mahasiswa UIN Ar-Raniry mengikuti proses wisuda secara online dan offline. Secara offline, wisuda diikuti oleh 903 orang mahasiswa di Auditorium Ali Hasjmy, sementara online diikuti oleh 474 orang. Mahasiswa yang diwisuda berasal dari program sarjana (S1), magister (S2), dan doktor (S3).

 

Rektor UIN Ar-Raniry, Warul Walidin mengatakan walaupun melangsungkan wisuda di tengah pandemi pihak UIN tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan. Para wisudawan juga harus mencuci tangan, memakai masker dan memakai sarung tangan baik laki-laki maupun perempuan.

 

Adapun wisuda tahun ini laksanakan secara blendit. Setiap wisudawan berhak memilih salah satu dari kedua sistem tersebut.

 

"Wisuda kali ini di laksanakan di tengah pandemi dan laksanakan secara blendit artinya campuran ada dua pilihan untuk wisuda kali ini ada yang online dan ada yang ofline," katanya.

 

Selain itu, warul menyebutkan, meskipun dalam keadaan pandemi bukan sebuah alasan untuk berhenti belajar.

 

“Di dalam situasi pandemi ini saya menegaskan bahwa proses pembelajaran tidak boleh berhenti,”ujarnya. [Meli Saputri]

 

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UIN Ar-Raniry Langsungkan Wisuda Tatap Muka Di Tengah Pandemi

Terkini

Topik Populer

Iklan