INH

Iklan

Iklan

Dr Muhammad AR, Ketua Terpilih Muswil Dewan Dakwah ke V

11/22/20, 20:33 WIB Last Updated 2020-11-22T13:33:26Z

 


WASATHA.COM, Banda Aceh - Pada  Musyawarah Wilayah Ke V Dewan Dakwah Aceh, Dr Muhammad AR MEd MA terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Dakwah Aceh periode 2020-2025 menggantikan Dr Tgk Hasanuddin Yusuf Adan MCL MA.


Direktur Akademi Dakwah Indonesia (ADI) Aceh itu terpilih dalam musyawarah wilayah (Muswil) V di markaz lembaga tersebut, Gampong Rumpet, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu (22/11/2020).


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pengurus daerah dan pengurus wilayah lembaga itu dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Pusat, Ustaz H Adian Husaini MSi PhD Minggu (22/11/2020) pagi.


Pimpinan sidang muswil Dewan Dakwah Aceh, Zulfikar Tijue didampingi sekretaris sidang Enzustinianus mengatakan pengambilan keputusan dalam Muswil tersebut dilakukan dengan musyawarah.


Dalam pemilihan ketua umum, masing-masing peserta Muswil memilih lima orang formatur dengan cara menulis tiga nama di kertas.


Nama dengan jumlah pemilih terbanyak menjadi ketua dan merangkap anggota formatur.


Adapun tim formatur yang terpilih yaitu DrMuhammad Ar MEd, Zulfikar SE, Enzustinianus SH MHum, Dr Abizal Muhammad Yati Lc MA dan Rahmadon Tosari MA PhD.


Zulfikar menjelaskan kelima anggota formatur ini mempunyai tugas untuk memilih salah seorang di antaranya sebagai Ketua Umum Dewan Dakwah Aceh periode 2020-2025 dengan cara musyawarah.[ ]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr Muhammad AR, Ketua Terpilih Muswil Dewan Dakwah ke V

Terkini

Topik Populer

Iklan