INH

Iklan

Iklan

Sri Hardianty Dilantik Jadi Kapus STAIN Meulaboh

10/22/20, 22:07 WIB Last Updated 2020-10-22T15:07:33Z

WASATHA.COM, Meulaboh – Ketua STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Dr Inayatillah, MAg resmi melantik Sri Hardianty, SIP MPd sebagai Kepala UPT Perpustakaan menggantikan Muhammad Azhari SAg MAg yang dalam waktu bersamaan dilantik menjadi Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.


Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang micro teaching di gedung kampus lama STAIN Meulaboh, Jalan Sisingamangaraja Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Rabu (21/10/2020).


Sri Hardianty yang juga dosen tetap pada Jurusan Tarbiyah dan Keguruan STAIN Meulaboh dilantik berdasarkan Keputusan Ketua STAIN Meulaboh, Nomor: B-3662/Sti.17/KP.07.6/10/2020 tanggal 21 Oktober 2020.


Selain Sri Hardianty Inayatillah juga melantik dua pejabat lainnya, yaitu Dr H Adi Kasman MA sebagai Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dan Muhammad Azhari SAg MAg sebagai Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam.


Dalam amanatnya, Ketua STAIN Meulaboh, Dr Inayatillah MAg berpesan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan juga para sivitas akademika STAIN Meulaboh untuk saling bekerjasama dan bersinergi untuk sama-sama berkontribusi membangun kampus STAIN Meulaboh kearah yang lebih maju.


“Sebenarnya pejabat yang hari ini dilantik telah memiliki pengalaman diberbagai posisi. Selain itu mereka juga punya kemampuan dan selama ini memiliki kompetensi dibidang masing-masing disetiap posisi yang diberikan," ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Inayatillah juga menitipkan amanah kepada Kepala Perpustakaan STAIN Meulaboh yang baru saja dilantik untuk melakukan sebuah terobosan baru untuk merumuskan konsep pengembangan pelayanan dan sistem Perpustakaan kedepan sehingga memudahkan sivitas akademika STAIN Meulaboh dalam mengakses informasi yang ada di Perpustakaan.


Sementara itu, Kepala Perpustakaan STAIN Meulaboh, Sri Hardianty usai dilantik mengatakan akan berkomitmen dan berusaha untuk mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dengan berharap dukungan semua pihak untuk mewujudkan pengembangan perpustakaan yang jauh lebih baik kedepannya.


“Selain program pengembangan perpustakaan dan sistem layanan yang akan menjadi program prioritas. Tentu penguatan kompetensi staf dan pustakawan juga menjadi sesuatu yang harus kita prioritas untuk mendukung pengembangan perpustakaan kedepan sehingga menjadi rujukan utama untuk seluruh sivitas akademika STAIN Meulaboh," ujarnya.


Dalam pelantikan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah persebaran virus covid-19 turut dihadiri oleh sejumlah pimpinan di lingkungan STAIN Meulaboh. [ ]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sri Hardianty Dilantik Jadi Kapus STAIN Meulaboh

Terkini

Topik Populer

Iklan