Iklan

Iklan

PBAK Online Program Studi Sosiologi Agama UIN Ar-Raniry Sukses Terselenggara

10/02/20, 08:48 WIB Last Updated 2020-10-02T01:48:29Z

WASATHA.COM, Ar-Raniry - Program Studi Sosiologi Agama Fakultas Ushuluddin dan Filsafat sukses menyelenggarakan PBAK online 2020, Kamis (1/10/2020)


Dr. Sehat Ihsan Shadiqqin, M.Ag dalam sambutannya, selaku Ketua Prodi Sosiologi Agama memberikan sambutan selamat datang dan motivasi kepada mahasiswa baru, juga menyampaikan kepada mahasiswa baru agar tetap semangat dalam melaksanakan PBAK meski dikala pandemi.


"Selamat datang anak-anakku semua, selamat menjadi mahasiswa, selamat menjadi bagian dari keluarga besar Sosiologi Agama tetap semangat meski banyak kendala yang di hadapi. Buat seolah-seolah ketika kalian keluar dari rumah untuk mencari jaringan, seperti kalian pergi dari kos menuju kampus, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita segera bertemu" pungkasnya.


Kemudian, dalam sambutan HMP Sosiologi Agama, Pjs HMP Ogek Zurnalis yang dalam hal ini diwakili oleh Ilham Rizky Maulana.SK, juga menyampaikan hal yang serupa. "Selamat datang para Sosiolog Muda, di Kampus Biru UIN Ar-Raniry, Selamat berproses dan bisa menjadi kader sosiolog yang berbasis Sosial dan berjiwa Religius".


Selain itu, Presidium Alumni Sosiologi Agama Andre Saputra, S.Sos, turut memberikan sambutan dan motivasi kepada Mahasiswa baru agar tetap semangat dalan berkuliah.


"Kuliah boleh di Sosiologi Agama, tapi berkarya tetap dimana saja" tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PBAK Online Program Studi Sosiologi Agama UIN Ar-Raniry Sukses Terselenggara

Terkini

Topik Populer

Iklan